10 Lagu Favourite Admin Fatallity Error Beserta Alasan dan Rinciannya

Jumat, 08 Februari 2013
Assalamualaikum Wr. Wb.
Hay guys.....selamat siang....
Admin kembali lagi nih setelah sekian lama cuma memposting cerita fanfic yang merupakan salinan hasil karya orang-orang jenius yang ada di fanfiction. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka atas cerita yang meramaikan blog kelolaan saya ini....
Maaaff kalau admin curhat sedikit yyyaaaaaaahhhhhh. . . . .hahahahahah.....
Agar tidak berlama - lama, marilah kita simak lagu lumayan bagus (menurut admin seh sangat bagus) untuk dinikmati terutama bagi kalangan remaja.....
Berikut ini merupakan 10 lagu favourite admin "Fatallity_erroR" beserta alasannya :
1. Adele - Someone Like You
 Lagu tersebut sudah sangat tidak asing lagi bagi telinga kita bukan


1 komentar:

cak oni mengatakan...

lekas sembuh brooo

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
Saya cuma seorang blogger beginner...mohon di maklumi

Pengikut